BEAUTY: TRESemme Keratin Smooth

6:53 am

Assalamualaikum semuanya, tadinya saya akan mereview produk perawatan rambut yang sudah saya gunakan sekitar dua minggu lamanya. Tapi saya berubah pikiran dengan mereview produk yang lumayan bagus yang pernah saya gunakan 3 bulan yang lalu. Produk tersebut yaitu rangkaian dari TRESemme Keratin Smooth yang terdiri dari; TRESemme Keratin Smooth Shampoo, TRESemme Keratin Smooth Conditioner and TRESemme Keratin Smooth Heat Protection Spray.


Ketiga produk tersebut saya dapatkan dalam Ramadhan Giveaway Vanity Trove Indonesia. Saya pernah akan mengikuti giveaway ini tapi karena langkah-langkahnya yang lumayan panjang jadi gapernah saya ikuti hingga selesai tapi tiba-tiba dapat e-mail dari Vanity Trove Indonesia untuk mengirimkan data diri. Alhamdulillah ternyata kebagian juga giveaway ini :)

Ngga lama dari situ, paketnya sampai. Sudah dapat giveaway -nya, ternyata saya juga dapat banyak bonus tambahan. Thanks a bunch Vanity Trove Indonesia..


Isi paketnya:
- TRESemme Keratin Smooth Shampoo 
- TRESemme Keratin Smooth Conditioner
- TRESemme Keratin Smooth Heat Protection Spray 236 ml
- Sample Dove Whitening Deodorant 15 ml ( review soon )
- Sunsilk Co-Creation Black Shine and Sunsilk Co-Creation Soft & Smooth 6x1 ml ( review soon )

Review - TRESemme Keratin Smooth Shampoo
• Teksturnya cair banget dan warna putihnya bling-bling gitu
• Wanginya mirip-mirip melon
• Agak sulit berbusa, jadi harus dituangkan agak banyak
• Selesai dibilas, rambut terasa kasar
• Saat disisir, rambut rontok tersangkut disisir tetapi tidak banyak
• Saat rambut kering, rambut mudah diatur walau pun dengan menggunakan jari


Review - TRESemme Keratin Smooth Conditioner
• Warna-nya putih pekat
• Wanginya ngga jauh beda dengan shampoo-nya
• Saat dibilas harus banyak-banyak air, karena saking terasa lembutnya si rambut seperti nggak bersih-bersih
• Saat disisir, nggak ada satupun rambut yang nyangkut pada sisir
• Rambut pun mudah diatur

And finally untuk TRESemme Keratin Smooth Heat Protection Spray -nya masih saya simpan karena penggunaanya adalah untuk merawat rambut dari panas alat-alat hairstyling. Dan saya sendiri anti menggunakan alat-alat tersebut kalau ngga butuh-butuh banget. Tapi katanya sih, kata yang sudah mencoba dan me-review produk yang ini, produknya bagus banget dan agak susah di cari di Indonesia. Apalagi untuk yang sering catokan, produknya bagus.


Kesimpulan:
Produknya bagus,,
Penggunaan shampoo nya saja = rambut saya mudah diatur dan jadi lembut
Penggunaan shampoo + conditioner = rambut mudah diatur dan jadi lembut banget

Rating: 4/5

Yang saya ngga suka lagi-lagi adalah dengan penggunaan Shampoo + Conditioner rambut saya cepat lepek bahkan lebih cepat lepeknya dari pada menggunakan produk lain huhu :(

Alhmdulillah.. Sekian yang bisa saya share, kalau boleh tau.. Rangkaian hair care apa yang paling kamu suka ladies?

You Might Also Like

1 komentar

  1. Masuk ke web nya vanity trove aja.. Disana ada step-step nya ko

    ReplyDelete

2 Popular Posts

Like me on Facebook

Flickr Images

Subscribe